Bupati  Hadiri Pengukuhan Kepala BI Perwakilan Ogan Ilir

oleh
IMG-20220611-WA0028
banner DPRD OKI

Ogan Ilir, KRsumsel.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, menghadiri acara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel Erwin Soeriadimadja dirangkaikan dengan side event Presidensi G20 “Leaders Talk” dan Opening Ceremony Digital Kito Galo 2022”. Bertempat di Hotel Aryaduta Palembang.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Deputi Gubernur BI, Dody Budi Waluyo, Forkopimda Sumsel, serta para Bupati dan Walikota Se-Sumsel.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan dan pemberian dokumen petikan dari Deputi Gubernur BI terkait pengukuhan Kepala BI Sumsel yang baru, Erwin Soeriadimadja serta pemberian tanda penghargaan kepada Hari Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BI Sumsel dan kemudian pindah tugas ke Departemen Pengelolaan uang BI Pusat.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel Erwin Soeriadimadja “semoga dapat melanjutkan sinergi serta kolaborasi yang telah terjalin dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi Sumsel.” Ucapnya

Sebelumnya, Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Hari Widodo yang sebelumnya selaku Kepala BI Sumsel yang selalu mendampingi Pemprov Sumsel maupun Pemkot/Pemkab dalam berbagai upaya untuk memperbaiki perekonomian Sumsel.