Bocah yang Tenggelam di Desa Pandan Arang Ditemukan

oleh
Bocah Desa Pandang Arang Dikabarkan Hayut Diduga Sudah Ditemukan
banner DPRD OKI

OGAN ILIR, KRSUMSEL.com – Beredar dimedia sosial, video durasi pendek yang menggambar dua orang laki laki mengangkat tubuh seorang anak dari dalam sungai.

Sebelumnya, terlihat lelaki tersebut, berenang dari tengah menuju pinggir sungai kemudian baru menggangkat seperti tubuh seorang anak, diiringi suara seorang perempuan berteriak histeris, “Yaa..Allah..Rizkiiii…!”

Video pendek dengan durasi 14 detik itu, diduga erat kaitannya dengan hilangnya seorang bocah berusia 4 (empat) tahun, warga Desa Pandan Arang Kecamatan Kandis Kabupanten Ogan Ilir.

Menurut informasi, bocah dilaporkan hilang tersebut bernama Muhammad Rizki, warga Desa Pandan Arang Kandis OI, putra sulung dari ayah bernama Amirudin, disebutkan,anak tersebut hilang pada Jum’at (10/06/2022), sekira pukul 17.15 wib, di Sungai Komering yang persis berada dibelakang rumahnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak yang bisa konfirmasi terkait kebenaran, apakah bocah yang ditemukan dalam tayangan video tersebut merupakan Muhammaf Rizki, sesuai yang dikabarkan. (RUL)