Bunga Syantik dulu Seorang Pramugari, Kini Memilih Menjadi DJ

oleh
oleh
Dj Bunga Syantik
banner DPRD OKI

Palembang, KRSumsel.com – Menjadi pramugari salah satu maskapai penerbangan, tidak menjadi pilihan terakhir bagi Bunga Syantik untuk berkarir dalam kehidupannya.

Itu dibuktikannya dengan hengkangnya, ia dari salah satu pramugari di maskapai penerbangan di Indonesia yang banyak di impikan oleh anak-anak muda.

Ia justru berpaling untuk berkarier menjadi seorang DJ.

Hal ini disampaikan Bunga sebelum penampilannya untuk menghibur pengunjung setia Kenzo Live Rajawali Palembang.

“Saya belajar nge-dj pada tahun 2010, pada saat itu, masih menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan domestik,” ungkap Bunga kepada KRSumsel.com Kamis (23/11/23).

Ditambahkannya, mungkin jalannya mau berkarier di dunia dj, karena senior saya dulu banyak yang jadi DJ dan terlihat asyik menjadi DJ.

“Akhirnya setelah menjalani menjadi DJ, aku lebih berhenti dari pramugari yang sudah aku jalani sekira 3 tahun,” imbuhnya.

Dikatakannya, kenapa lebih memilih menjadi DJ karena menjalani sebagai pramugari merasa kurang cocok dan kalau menjadi DJ lebih menjiwai.

Baca juga : Kenzo Live Rajawali Bakal Dimeriahkan DJ Bunga dan Kaka Rdk

Karena kalau pekerjaan di jiwai rasa capek tidak terasa.

Sedangkan menjadi pramugari rutinitasnya monoton.

“Yang menarik menjadi DJ ini yaitu event-nya sampai keluar negeri seperti sudah ke Malaysia di Johor dan kebetulan baru beberapa hari ini dari Malaysia,” tambahnya.

Diakuinya, dirinya juga sempat vakum menjadi DJ karena kerja di perusahaan iklan di Jakarta, menjadi personal assiten sekretaris untuk owner di salah satu advertising, karena harus fokus di sana dulu selama 4 tahun dan setelah itu kembali lagi menjadi DJ.

“Emang awalnya pinginnya menjadi pramugari atau dokter tapi di dalam perjalanan kita tidak tahu, walaupun kita senang dengan itu, ternyata ada jalan yang lebih baik untuk kita,” pungkasnya (edi)