Sebanyak 6 Perwakilan Sumsel Melaju ke Kompetisi Nasional Virtual Instruktur Safety Riding

oleh
IMG-20211202-WA0018
banner DPRD OKI

Palembang, KRSumsel.com-Astra Motor Sumsel sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di area Sumatera Selatan mengirimkan 6 perwakilan terbaiknya untuk mengikuti Kompetisi Nasional Virtual Instruktur Safety Riding. Terdapat 2 kategori yang diikutikan dalam kompetisi ini diantaranya Advisor Community dan Advisor Dealer.

Dari total peserta 49 peserta yang mengikuti seleksi regional, terpilihlah 6 kontestan terbaik yang akan mewakili Astra Motor Sumsel di ajang nasional diantaranya, pemenang kategori Advisor Dealer yakni Andi Hidayat (Dealer AKM Palembang), Tati Lestari (Dealer Astra Motor Plaju), M. Rizky (Dealer NSS Palembang). Selanjutnya untuk pemenang kategori Advisor Community yakni Husein Barus (Perwakilan Club HBCP – Honda Beat Club Palembang), Tama (Perwakilan Club PHSO – Palembang Honda Streetfire Owner) dan Nyayu (Perwakilan HSRC – Honda Spacy Rider Club)

Rangkaian kompetisi dimulai sejak Senin, 22 November 2021 hingga Jumat, 26 November 2021 dan akan ditutup dengan acara ceremony pada Senin, 29 November 2021. Penilaian kategori advisor community sudah berlansung kemarin, Senin (22/11) dan selanjutnya pada Selasa (23/11) dilanjutkan dengan sesi penilaian advisor dealer.

Sebanyak 6 Perwakilan Sumsel Melaju ke Kompetisi Nasional Virtual Instruktur Safety Riding

M. Isnaini selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengatakan sepeda motor Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. Sehingga melalui kompetisi ini, kita akan mendapatkan para agent-agent terbaik Sumsel yang nantinya akan mengharumkan nama Sumsel di ajang nasional.

“Dengan keterlibatan Sumsel dalam kompetisi nasional ini, diharapkan para kontestan dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas sebagai Intruktur Safety Riding. Sehingga selanjutnya dapat menggalakan lagi campaign dari sepeda Motor Honda yakni Cari_Aman.” ungkap Isnaini