Hari Jadi Kabupaten ke-77, Pj Bupati Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

oleh
oleh
banner DPRD OKI

Muaraenim, KRSumsel.com – Sebagai bentuk rasa syukur atas karunia dan limpahan rahmat dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas bertambahnya usia Kabupaten Muara Enim ke – 77, Pj Bupati Muara Enim, Dr H Ahmad Rizali, MA, menggelar silaturahmi dan doa bersama.

Selain itu kegiatan yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim ini juga dilakukan bersamaan dengan syukuran atas keberhasilan putra dan putri terbaik Kabupaten Muara Enim pada Seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqah Hadist (STQH) Tahun 2023 Tingkat Nasional yang berlangsung di Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati yang hadir bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr dr Hj Rose Mafiana, Sp An, mengucapkan berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir untuk melakukan doa bersama.

“Ini sebagai wujud syukur atas limpahan karunia dan rahmat-Nya pada peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-77 ini,” ungkapnya.

Selain itu, juga dirinya mengharapkan kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi antar sesama dan menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan demi kelancaran pembangunan dan terwujudnya kemakmuran di Bumi Serasan Sekundang ini.

Baca juga : Telkomsel Bersama PNM Dukung Pemberdayaan Perempuan Prasejahtera

Lebih lanjut Pj Bupati juga mengapresiasi keberhasilan Ananda Hanny Verginia Anggraini, juara harapan I cabang Tahfidz Alquran 30 juz dan Ananda Rendi Dwi Saputra, juara harapan II cabang Tahfidz Alquran 30 Juz yang berasal dari Kabupaten Muara Enim sebagai penyumbang medali bagi kontingen Provinsi Sumatera Selatan pada STQH ke-27 tahun 2023 yang telah berlangsung di Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan uang pembinaan kepada pemenang lomba keindahan dan kenyamanan masjid tingkat kabupaten yang diraih Masjid Baiturahman Desa Pajar Bulan, disusul Masjid Al Wahid Desa Tanjung Kemala dan Masjid Darussalam Desa Baru Rambang.

Kegiatan-pun dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Solihin Hasibuan, MPd.I. sekaligus ditutup dengan doa bersama.(ndi)