DPC PDI Perjuangan OKI Serahkan Empat Sapi Kurban

user
elisa 09 Juli 2022, 17:54 WIB

OKI, KRsumsel.com - DPC PDI Perjuangan Kabuoaten Ogan Komering Ilir (OKI), bersama pengurus fraksi PDIP,  simpatisan dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) OKI menyerahkan 4 ekor sapi Brahma dengan berat keseluruhan 2.212 kg ke yang di sebar di empat kecamatan.

Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH MH mengungkapkan, pihaknya bersyukur ditengah pandemi masih bisa melaksanakan kurban sapi yang diserahkan ke pengurus PDIP Kecamatan Teluk Gelam, Mesuji, Tulung Selapan dan DPC OKI sendiri. ” Semoga kurban tahun ini dapat memperoleh keberkahan, “harapnya, Sabtu (9/7/2022).

Ditambahkannya, sama seperti tahun lalu juga empat ekor di kecamatan berbeda. Pihaknya senang bisa berkontribusi melaksanakan kurban setiap tahunnya. Ini murni dana gotong-royong dan semoga tahun depan bisa melaksanakan kurban kembali.

Semoga dengan semangat berkurban tahun ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan terus bisa memberikan kontribusi untuk membangun Kabupaten OKI yang lebih baik lagi.

Tak lupa ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan. Saat ini perekonomian mulai bangkit kembali dari dampak wabah pandemi, semoga kedepan perekonomian semakin membaik lagi untuk kesejahteraan masyarakat. (Atta)

Kredit

Bagikan