Nongkrong di Pasar 16 Ilir, Motor Cristian Hilang Dibawa Maling

banner DPRD OKI

KRSUMSEL.COM, Palembang – Nasib malang dialami oleh Cristian Slesh (14), warga Lorok Pakjo Kecamatan IB I, Palembang. Pasalnya, Cristian menjadi korban curanmor (pencurian kendaraan bermotor) usai memarkirkan motornya di kawasan Pasar 16 Ilir.

Tidak terima motor kesayangan sudah hilang, membuat Cristian pun mendatangi pengaduan Polrestabes Palembang, guna membuat laporan kehilangan motor, Sabtu (25/5), siang.

Kepada petugas piket pengaduan. Cristian menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada, Minggu 19 Mei 2024 sekitar pukul 03.30, saat dirinya berada di Jalan Pasar 16 Ilir Kecamatan IT I Palembang.

Berawal saat korban ke TKP (tempat kejadian perkara), lalu memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang di belakang gerobak mobil untuk menemui temannya.

“Kejadian ini di pasar 16 Ilir saat menemui teman saya di sana,” katanya kepada petugas.

Lalu korban dan temanya duduk nongkrong sambil bermain gitar di depan gerobak mobil, namun setelah korban dan temannya hendak membeli gorengan, ternyata sepeda motor miliknya telah hilang.

“Cepat sekali pak kejadian ini. Cuma kami tinggal beli gorengan, saat pulang ke sana lagi, motor saya sudah hilang ,” ungkapnya.

Korban juga sempat menanyakan keberadaan motornya dengan warga yang ada di TKP. “Ketika saya tanya dengan warga dan pedagang di TKP, mereka tidak tahu pak siapa yang telah mencuri motor saya,” jelasnya.

Akibat kejadian ini korban harus kehilangan 1 unit sepeda motor honda beat warna biru dengan kisaran harga senilai Rp 20 juta.

Sementara, laporan korban sudah diterima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Ranmor Polrestabes Palembang.