Baksos Timor er Sriwijaya OKI, Kunjungi Anak Asuh

oleh
Baksos Timor er Sriwijaya OKI, Kunjungi Anak Asuh
banner DPRD OKI

Krsumsel.comKomunitas Mobil Timor er Sriwijaya OKI, melaksanakan kegiatan rutin disetiap ramadhan, jika tahun sebelumnya tahun melakukan buka bersama, kali ini Timor er Sriwijaya OKI mendatangi dari rumah ke rumah (door to door) guna silaturahmi.

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan Jumat (14/4/2023).

Sekretaris Timor er Sriwijaya OKI Sigit Candra
© 2023 krsumsel.com/Timor er

Ketua Timor er Sriwijaya OKI, Idham Syarief yang akrab disapa Ata, melaku Sekretaris TS OKI Sigit Candra mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan tiap tahunnya demikian pula pada ramadhan 1444 H ini.

“Alhamdulillah, tetap bisa melaksanakan bakti sosial ini dengan lancar, tentunya semua berkat kerjasama seluruh member Timor er Sriwijaya OKI, yang telah bersedia menyisihkan rezekinya untuk anak asuh Timor er Sriwijaya OKI serta menyalurkan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu,” Ungkap Sigit.

Dijelaskannya, adapun kedatangan ini, merupakan salah satu wujud silaturahmi terhadap anak asuh yang selama ini selalu memberikan doa bagi kelancaran dan kekompakan Timor er Sriwijaya khususnya di Ogan Komering Ilir.

Lebihlanjut Sigit, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh member yang telah berbagi untuk anak asuh yang memang berhak untuk mendapatkan perhatian dari kita semua.

Sementara itu, Bendahara TS OKI Ferizal Aziz, menambahkan, adapun sumber dari kegiatan baksos ini, berkat kumpulan para member dan dana kas Timor er Sriwijaya OKI serta seorang donatur.

Turut hadir pada baksos tersebut, Iwan Chumaini, Adi Ugra Agastiya Prasadana, Pasra Jaya, Umar, Pasya dan Suprianto. (ata)