Kades Kuala Dua Belas Tewas dengan Tujuh Luka Tusuk

oleh
Screenshot_20220729-234910_WhatsApp
banner DPRD OKI

OKI, KRSUMSEL.COM – Artoni, Kepala Desa (Kades) Kuala Dua Belas, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menjadi korban penusukan, Jumat (29/07/2022) malam.

Akibatnya kades Kuala 12 Meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden pembunuhan kepala desa Kuala 12 tersebut saat korban sedang mengambil wudhu untuk melakukan sholat magrib.

Diketahui korban meninggal dunia setelah mengalami luka tusukan sebanyak 7 kali.

Camat Tulung Selapan, Muhammad Saleh S,Sos saat dikonfirmasi membenarkan adanya serangan ODGJ di salah satu masjid di desa Kuala 12 yang mengakibatkan kades Artoni meninggal dunia.

“Iya benar, saya mendapatkan informasi juga bahwa salah satu kades meninggal dunia akibat diserang oleh ODGJ, untuk informasi akibat serangan tersebut adanya 3 korban mengalami luka tusukan.

:Yang pasti saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut akan tetapi salah satu kades Kuala 12 bernama Artoni meninggal dunia,” ucap Saleh saat dihubungi, Jumat (29/07/2022).

Saleh mengatakan, untuk saat ini pelaku penusukan sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Tulung Selapan, Polres OKI.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Tulung Selapan, untuk informasi lebih lanjut nanti akan saya sampaikan,” tukasnya. (****)