Diduga Motif Asmara Penghuni Perumahan Tewas Dibunuh

oleh
krsumsel
banner DPRD OKI

BANYUASIN, KRSUMSEL.COM – Warga perumahan Dreams Land 2 Dusun Meritai Kabupaten Banyuasin mendadak heboh, pasalnya terjadi peristiwa pembunuhan hingga menyebabkan dua warga kompleks tewas seketika.

Atas peristiwa tersebut,petugas kepolisian gabungan Polda Sumsel, Polrestabes Palembang serta Polsek Rambutan, Senin (25/6/2022) melakukan identifikasi terhadap dua korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, kedua korban pembunuhan bernama Hendri dan Mei penghuni perumahan Dreams Land Blok A.16.

Untuk saat ini motif pembunuhan diduga masalah keluarga dan asmara, kedua korban mengalami luka di bagian kepala akibat benda tumpul.

Menurut salah seorang warga perumahan bernama Bram, kedua korban memang warga Perumahan Dreams Lands 2 yang baru menempati rumah kurang lebih empat bulan.

“Dan setahu saya kedua korban ini tidak ada masalah,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Rambutan AKP Subagio mengatakan dugaan motif pembunuhan dua wanita di Kompleks Dreams Lands Meritai Kabupaten Banyuasi, untuk saat ini diduga karena motif dendam serta asmara.

“Pelaku juga sudah ditangkap karena menyerahkan diri dan diamankan ke Polda Sumsel, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata AKP Subagio diwawancarai Senin (25/7).

Dijelaskannya, berdasarkan identifikasi petugas kepolisian dari tubuh dua korban pembunuhan mengalami luka akibat benda tumpul di bagian kepala.

“Keduanya diduga dibunuh dengan menggunakan kunci roda mobil, dibagian kepada sebelah kanan, saat ditemukan kedua korban masih berada didalam kamar rumah,”tutupnya.

Lebih jauh dikatakannya, kedua korban yang masih ada hubungan keluarga, dibunuh oleh terduga pelaku berinisial MK (28) yang masih keluarga salah satu korban bernama Hendri. (****)