IWAPI OKI Didorong Majukan Ekonomi Kerakyatan

oleh
IMG-20220616-WA0046
banner DPRD OKI

OKIKRsumsel.com —-,Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Ogan Komering Ilir di dorong untuk memajukan ekonomi kerakyatan.

Hal itu disampaikan Hj. Lindasari Iskandar SE selaku pembina IWAPI Kabupaten OKI saat pengukuhan Pengurus IWAPI Kabupaten OKI di Kayuagung, Kamis, (16/6).

“IWAPI agar dapat menjadi mitra pemerintah karena diisi oleh wirausaha perempuan tangguh yang mampu memperkokoh ekonomi kerakyatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir”, Ujar Lindasari.

Lindasari meyakini pengurus IWAPI Kabupaten OKI dapat berperan menghasilkan Wirasuaha Muda sukses melalui pendidikan wirausaha dengan tak lupa mengusung kearifan lokal dan potensi yang dimiliki Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Ketua IWAPI OKI Periode 2022-2027 terpilih,R.A Amrina Rosada, S.Si., M.Si, mengatakan IWAPI OKI menjadi wadah kolaborasi, inovasi perempuan pengusaha.

“Terlebih selama pandemi sektor perekonomian mengalami dampak ekonomi maka kita lakukan pemulihan dengan kerja nyata ibu-ibu pengusaha di OKI”. Terangnya.