Sering Dianiaya Kakak, HA Lapor Polisi

oleh
1594285674-picsay
banner DPRD OKI

PALEMBANG, KR Sumsel – Akibat dianiaya oleh kakak kandungnya, sampai mengalami pecah kepala membuat HA (16) yang ditemani oleh saudara perempuanya MN (25) melaporkan kakak kandungnya JW (25) ke Polrestabes Palembang.

“Kami dak tahan lagi, sering dianiaya nya. Kalau dia lagi marah kasar dan main tangan” ujar HA.

Terakhir adik saya HA, lanjut MN mengatakan,  kepalanya dibenturkan ke dinding sampai benjol dan berdarah,” ungkap warga Jalan Mangku Bumi, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

“Dia itu,  mencuri casan HP saya, waktu ditanya malah marah dan membenturkan kepala saya ke dindind sampai pecah. Bukan saya saja yang sering dianiayanya, tapi ayuk saya juga sering dipukulnya,” ujarnya kepada kepada Petugas SPKT Polrestabes Palembang,Kamis (9/7/2020).

Bahkan tambah MN, terlapor juga pernah mendorong ayahnya hingga terjatuh saat hendak melerai keributan antara ia dan HA.

“Ayah saya sakit struk, ibu juga sakit. Jadi waktu dia memukul HA, ayah saya hendak melerai tapi didorongnya sampai terjatuh. Kami tidak tau apa penyebabnya sampai dia emosi begitu, mungkin bisa diduga karena pengaruh narkoba,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pelapor.

“Dimana antara pelapor dan terlapor adalah saudara kandung. Korban mengalami luka robek di kepala karena dibenturkan ke dinding berkali-kali. Laporannya sudah diterima dan akan ditindak lanjuti oleh Unit PPA,” tutupnya. (****)