Astra Motor Bareng PHSO Palembang Gelar Touring Laki

user
elisa 05 Oktober 2021, 20:34 WIB
untitled

Palembang, KRsumsel.com-Bekerjasama dengan PHSO (Palembang Honda Streetfire Owner) Chapter Palembang Astra Motor Sumsel adakan kegiatan touring pada hari Minggu (3/10/21). Dengan mengusung tema “Touring Laki”

Community Supervisor Astra Motor Sumsel, Marsudi mengatakan kegiatan ini memang sudah menjadi agenda bersama PHSO Chapter Palembang, namun tertunda karena adanya pandemic.

“Memang kegiatan touringnya sudah kita rencanakan dari awal tahun dengan harapan kondisi pandemi di Sumsel segera membaik, dan akhirnya terlaksana juga pada hari Minggu. Tentunya seluruh kegiatan touring ini tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya” beber Marsudi

Dikatakannya, Touring Laki ini diikuti total 11 bikers yang merupakan anggota komunitas Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO) Chapter Palembang. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan touring ini terlaksana dengan menempuh jarak sebanyak 150 KM.

Lebih lanjut dikatakannya, rute touring yang dilalui dalam event ini dimulai dari Astra Motor Plaju kemudian dilanjutkan ke Flyover Jakabaring menuju ke Jembatan Ampera. Dari sana, rute dilanjutkan ke Kertapati dan Indralaya kemudian menuju ke Gelumbang Muara Enim untuk melanjutkan makan siang di Rumah Makan Tahu Sumedang Renyah. Kemudian perjalanan dilanjutkan untuk finish di Astra Motor Plaju.

Rudi selaku Ketua PHSO Chapter Palembang mengatakan sangat senang karena akhirnya kegiatan touring ini dapat terealisasi. Moment ini menjadi moment silahturahmi juga dengan seluruh anggota komunitas dan sebagai wadah untuk berdikusi khususnya untuk kemajuan komunitas PHSO Chapter Palembang

“Senang sekali rasanya bisa bertemu lagi dengan teman-teman PHSO, sehingga bisa berkumpul bersama lagi dan tentunya selalu ingat protokol kesehatan. Kami mengucapkan terima kasih untuk Main Dealer Astra Motor Sumsel karena selalu mensupport memberi kami ruang untuk dapat terus melakukan kegiatan positif dan tentunya mengembangkan lagi komunitas PHSO di Palembang.” pungkas Rudi. (****)

Kredit

Bagikan