Bupati Ditahan KPK, Seluruh OPD Rapat Mendadak

oleh -38.665 pembaca

Muara Enim, KRSUMSEL.com – Usai menemui Gubernur Sumsel, Herman Deru (HD) , Senin (15/02/2021) malam, Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Emran Tabrani mendapat arahan untuk mengumpulkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Muara Enim.

Baca Juga : Tinjau Lapangan Tim Saber Pungli Sisir Lokasi Parkir Pagaralam

Baca Juga : Juarsah Ditetapkan Tersangka, Bagaimana Roda Pemerintahan Muara Enim?

Baca Juga : Miris, Sudah 15 Tahun Jalan Ini Belum Dibangun

 

Tujuannya tidak lain adalah, agar roda pemerintahan di Kabupaten Muara Enim tetap terus berjalan dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan, pasca ditahannya Bupati Juarsah oleh KPK kemarin.

“Gubernur mengatakan, secepatnya untuk mengumpulkan para kepala OPD sampai ke tingkat camat untuk jangan panik dan tetap menjalanlan tugas melayani masyarakat seperti biasa,” ujarnya saat diwawancarai, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga : Kehilangan Handphone saat Nginap di Rumah Temannya, Nabil Lapor Polisi

Selain itu, lanjut Emran, masyarakat di Kabupaten Muara Enim tetap tenang dan jaga kondusifitas jamgan terprofokasi dengan apa yang terjadi saat ini di Muara Enim.

“Jadi tidak perlu khawatir dengam kondisi saat ini dan pelayanan harus tetap menjadi prioritas,”tambahnya.

Sedangkan untuk pemgambilan keputusan yang sifatnya krusial, Pemda Muara Enim harus terlebih dahulu berkoordinasi dengan Pemprov Sumsel. “Jadi kita terus berkoordinasi demgan Pemprov mengenai segala hal,” pungkasnya.