Ampera Tourism Run Ibis Palembang Sanggar Menjadi Official Hotel Partner

oleh
banner DPRD OKI

Palembang, KRSumsel.com – Pemerintah Kota Palembang dalam menyambut hari jadi Kota Palembang mengadakan event setara event nasional yaitu Ampera Tourism Run. Event ini diselenggarakan ditanggal 30 Juni 2024 dan memiliki kategori 5k dan 10k.

Tujuan event ini diharapkan agar Kota Palembang mempunyai event tahunan yang bisa diikuti wisatawan dari luar Palembang. Selain itu pemerintah Kota Palembang berharap dengan berlangsungnya event ini menjadi awal yang baik untuk memperkenalkan Palembang untuk wisatawan baik nasional dan internasional.

Hal ini dikatakan Dwiki Markom Ibis Hotel Palembang.

“Lokasi kegiatan event lari ini menjadi sangat spesial karena Jembatan Ampera yang merupakan salah satu icon Kota Palembang menjadi titik start event lari ini dan diakhiri dengan garis finish di Benteng Kuto Besak yang merupakan juga salah satu tempat wisata bersejarah di Palembang.” ujarnya. Selasa (11/06/24)

Dikatakannya, dalam ikut merayakan event nasional ini, Ibis Palembang Sanggar ikut menyukseskan penyelenggaraan Ampera Tourism Run dengan menjadi salah satu official hotel partner. Selain itu lokasi Ibis Palembang Sanggar yang hanya 10 menit dari tempat kegiatan sehingga dapat menjadi salah satu tempat pilihan menginap terbaik bagi wisatawan/partisipan yang akan mengikuti event tersebut. Dan Ibis Palembang Sanggar akan memberikan harga yang special pada periode tersebut ditambah fasilitas shuttle drop ke venue perlombaan untuk para peserta yang mengikuti lomba. Diharapkan dengan kerjasama yang telah dilakukan ini, menjadi bukti bahwa Ibis Palembang Sanggar sangat mendukung dan aktif dalam menyukseskan kegiatan pemerintah kota Palembang.

Baca juga: Calhaj Asal Sumut yang Wafat di Tanah Suci jadi 3 Orang

Lebih lanjut dikatakannya, untuk Promo bulan Juni-Juli, bagi tamu yang menginap Ibis Palembang Sanggar memberikan fasilitas shuttle setiap hari Minggu untuk ke Palembang Indah Mall berdasarkan dengan jam yang telah dijadwalkan, dan berkerjasama dengan Gyukaku Restaurant, Ooma Cafe dan Playground dengan memberikan voucher discount sebesar 15% (gyukaku,ooma) dan Voucher discount 50% (playground) untuk minimum 2 (dua) orang anak, belaku sampai bulan Juli 2024. Dan untuk pengunjung Gyukaku Restaurant, Ooma dan Playground Ibis Sanggar Palembang akan memberikan discount kamar sebesar 5%.

Menurutnya, selain itu Ibis Palembang Sanggar memiliki izin untuk menayangkan siaran langsung EURO Footbal Championship 2024 di Jerman pada Bulan Juni s.d Juli 2024. Dimana Euro 2024 menghadirkan 36 pertandingan super seru dengan banyak negara popular berlaga di dalamnya. Seperti Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Inggris, Belanda dan negara lainnya. Dimana fasilitas ini dapat dinikmati untuk tamu yang menginap maupun tamu dari luar di Ibis Kitchen dilengkapi dengan tempat yang nyaman dan dengan menu pilihan yang banyak dan nikmat.