Aklamasi, Rinaldo Pimpin MPC Pemuda Pancasila Muara Enim 2023-2027

oleh
oleh
Muara Enim
banner DPRD OKI

Krsumsel.com Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D secara langsung membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VII MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini dihelat di Hotel Sintesa Muara Enim, pada Sabtu (18/3/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, saya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Muscab VII MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Tahun 2023 dengan agenda memilih Ketua MPC Kabupaten Muara Enim periode
2023-2027,” ungkap Kaffa.

Dalam kesempatan itu, Kaffa mengakui semangat pada pengurus dan anggota MPC PP dalam Muscab VII MPC PP Kabupaten Muara Enim ini sangat terlihat. Dengan semangat Pemuda Pancasila yang luar biasa ini sangat yakin akan sangat baik dalam mendukung pembangunan daerah Kabupaten Muara Enim yang dicintai ini.

Kaffa juga sindirkan bahwa tidak hanya semangat tapi komitmen mereka turut serta membangun daerah ini luar biasa. Oleh karena itu pertahankan siapa pun nanti yang terpilih harus kita dukung dan insya Allah bersama membangun Muara ini bersama rakyat untuk Kabupaten.

“Saya menghimbau kiranya patutlah organisasi lainnya mencontoh semangat dan soliditas serta solidaritas dari pada Pemuda Pancasila saya salut dan bangga sekali terasa aura semangatnya di sini,” tambahnya.

Sedangkan, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel Fauzi Amro mengucapkan selamat kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim yang terpilih. Diharapkan agar kedepan kinerja ormas dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Saya ucapkan selamat. Selamat juga menjalankan tugas untuk Ormas MPC Pemuda Pancasila kedepan dengan program sesuai target dan harapan kita bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim secara aklamasi H. Rinaldo, S.STP., M.Si mengatakan, selaku ketua MPC PP yabg dipilih melalui muscab yang lalu telah menjalankan tugas dengan masa jabatan 2019-2023 ini.

“Kali ini saya kembali terpilih. Kedepan organisasi PP Kabupaten Muara Enim akan terus maju sukses dan perkembangan sebagai organisasi nomor satu di kabupaten Muara Enim,” tegas Rinaldo.

Rinaldo menjelaskan, selama kepemimpinannya sebelumnya, MPC PP Muara Enim sudah bekerja sama dengan Pemkab Muara Enim dalam segal bidang kemasyarakatan. Seperti diantaranya dengan membantu kegiatan sosial, baik itu mencari orang hilang disungai sampai memberikan santunan.

“Kita bersama-sama Pemkab dan masyarakat membantu dan turun ke lapangan. Seperti adanya daerah yang kena musibah dilanda banjir bandang kita MPC PP selalu hadir ditengah masyarakat,” imbuhnya.

Ditambahkannya, ia mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara yang telah kembali percaya pada dirinya untuk kembali memimpin sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim periode 2023-2027.(ndi)