Pj Bupati dan Jajaran Forkopimda Muba Ikuti HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

oleh
IMG-20220705-WA0016
banner DPRD OKI

MUBA, KRSUMSEL.com – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, diperingati oleh jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) bersama jajaran Forkopimda dengan melaksanakan upacara bertempat di Mapolres Muba, Selasa (5/7/2022).

Pj Bupati Muba H Apriyadi menghadiri langsung pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan secara virtual. Di mana bertindak selaku inspektur upacara Presiden RI, Joko Widodo yang dipusatkan di Akademi Kepolisian, Semarang Jawa Tengah.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-76 yang dilangsungkan di Aula Alex Noerdin Mapolres Muba. Pada kesempatan tersebut digelar pemotongan tumpeng oleh Kapolres Muba dan pemotongan pertama diserahkan kepada Pj Bupati Muba dan jajaran Forkopimda lainnya.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi mengucapkan rasa syukur atas usia Polri genap 76 tahun. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab Muba, dibawah komando Pj Bupati Muba, Kodim 0401 Muba, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Danpom dan Lapas yang telah banyak berikan andil dalam keberhasilan dirinya memimpin Polres Muba dan menjadi bagian dari Kabupaten Muba.

“Tugas Polri sampai saat ini akan semakin berat, tentunya otomatis akan terasa ringan ketika kita sama-sama, bahu-membahu, berkordinasi dan bekerjasama, sehingga kedepan Polri yang presisi akan melanjutkan pembangunan dan mengkembangkan negara kita, yang kuat dan terus tumbuh akan terwujud,”ucapnya.