Kopbara dan Asmara Beri Bantuan Pada Korban Banjir

oleh
IMG-20220629-WA0034
banner DPRD OKI

MUARA ENIM,KRSumsel – Patut diacungi jempol pada Koperasi Batu Bara (Kopbara) sekaligus yang tergabung dalam Asosiasi Masyarakat Batu Bara (ASMARA) yang telah memberikan bantuan sosial kemanusiaan pada para korban banjir di Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, pada Rabu (29/6/2022).

Aksi peduli kemanusiaan ini diberikan oleh Ketua Kopbara sekaligus ASMARA Key Jon melalui salah satu pengurus Kopbara Yones Tober memberikan langsung ke Posko Siaga Banjir di Tanjung Enim yang diterima langsung oleh Camat Lawang Kidul Andrile.

Pada kegiatan peduli kemanusiaan banjir ini, kata Yones, bantuan ini berupa beras 200 karung , Mie Instant 200 dus serta 4 dus sarden yang dibagikan secara langsung pada masyarakat yang sudah terdata di Posko Induk Pasar Tanjung Enim maupun yang dibagikan langsung oleh relawan.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami rekan- rekan pengurus Asosiasi Masyarakat Batubara (Asmar ) dan juga Koperasi Pengangkutan Batubara telah mendistribusikan bantuan sembako bagi warga terdampak pasca banjir. Artinya pada hari ini kita berkontribusi dalam peduli kemanusiaan pada musibah banjir yang melanda warga kita .Sebagai kelompok masyarakat, Kopbara dan Asmara merasa tergugah untuk berpartisipasi aktif menanggulangi musibah ini,” tutur Yones.