Kompak Tolak Penjabat Predator Binor

user
elisa 09 Maret 2022, 19:06 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Rencana perombakan pejabat di lingkungan Pemkab Banyuasin mendapat respon sejumlah pegawai, tak terkecuali abdi negara di lingkungan Sekretariat DPRD Banyuasin.

Ya, mereka meminta kepada Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH untuk menempatkan pejabat yang bisa menciptakan lingkungan aman dan nyaman saat bertugas.

Terutama, penempatan pejabat di Setwan Banyuasin,diharapkan para pegawai bisa mengayomi dan tidak mengundang keresahan.

“Kami resah dengan beredarnya chat mesra oknum pejabat di sini beberapa waktu lalu. Pegawai masih resah dan tidak nyaman,” ucap salah satu pegawai Setwan Banyuasin yang meminta Identitasnya.

Apalagi, oknum pejabat itu kerap mengganggu pegawai perempuan, baik yang masih Single maupun sudah berkeluarga.

“Yang diganggu itu bini orang (binor), jujur kami tidak suka tabiat oknum pejabat seperti itu, Pak Bupati melakukan evaluasi,” tambah dia.

Pegawai lainnya yang juga meminta identitasnya dirahasiakan, jika pegawai di Setwan Banyuasin sudah lama mengeluhkan ulah pejabat tersebut.

“Apalagi nanti infonya ada perombakan pejabat di OPD, Ya, mudah-mudahan ada pergantian di Setwan, demi kenyamanan teman-teman di sini,” timpal sumber ini.

Diketahui jika lingkungan kerja Setwan Banyuasin dihebohkan dengan beredarnya chat aplikasi WhatsApp salah satu pegawai perempuan yang sudah berkeluarga.

Dimana, pegawai terssbut mengaku digoda salah satu pejabat yang membuatnya tidak nyaman. Chat tersebut beredar dari masing-masing pegawai ke pegawai lainnya di Pemkab Banyuasin.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak DPRD Banyuasin. Saat dihubungi, ponsel seluler Setwan Banyuasin, Adam dalam kondisi tak aktif. (Yan)

Kredit

Bagikan