Geger!!! Seorang Isteri di Desa Kemang Tewas di Tangan Suami gara-gara Telpon Pria Lain

oleh -38.903 views

Muba, KRSumsel.com – Aksi pembunuhan yang terbilang kejam dan sadis terjadi di wilayah Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Bagaimana tidak, seorang suami nekat membunuh isterinya sendiri menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Suami tersebut diketahui bernama Amura (31) warga Dusun IV, Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba. Ia sendiri dengan tega telah membunuh isterinya sendiri bernama Siti Lena dengan cara menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau hingga meninggal dunia ditempat.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Suventri kepada KRSumsel.com, Selasa (06/10/2020) mengatakan. Pelaku saat ini telah di amankan berikut dengan barang bukti (BB) sajam jenis pisau.

“Usai kejadian, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman. Lalu Polsek Babat Toman berkoordinasi dengan kita untuk menyerahkan pelaku, ” terang Suventri.

Peristiwas naas itu sendiri terjadi di Dusun IV, Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Senin (05/10/2020) sekitar pukul 18.30 wib.

Sambung dia, tersangka saat itu mendengar korban sedang berteleponan dengan pria lain di dalam kamar dengan posisi sedang berbaring dan pelaku mendengar percakapan korban. Selanjutnya membuat pelaku emosi dan pergi kedapur mengambil pisau.

“Pelaku masuk ke kamar. Lalu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali. Hingga membuat korban meninggal dunia di tkp, ” beber dia.

Lebih lanjut ungkap Suventri, anggota pos pol macan sakti dan anggota reskrim polsek sanga desa mendapat informasi itu langsung menuju ke tkp.

“Usia kejadian tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Babat Toman. Sementara kasus ini masih kita dalami, ” pungkas Suventri.(AS)