Jadi Prioritas Jalan Tanjung Batu – Burai Hingga Tg Senai Segera Diperbaiki

oleh
IMG-20220613-WA0048
banner DPRD OKI

OGAN ILIR, KRsumsel.com – Jalan penghubung Kelurahan Tanjung Batu dengan Desa Burai hingga menuju KTP Tanjung Senai Pemkab Ogan Ilir (OI), tahun 2022 ini segera akan dibangun dan diperbaiki. Demikian kata, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Pemkab OI, Ruslan Bahar ST MSi, pada media ini di ruang kerjanya. Senin (13/06/2022) siang.

Dan lanjutnya, pembangunan jalan tersebut diperkirakan akan menelan biaya sebesar Rp 28 milyar, dengan rincian, Rp 19 milyar untuk pembangunan dan perbaikan jalan Tanjung Batu – Burai dan sisanya Rp 9 milyarnya, untuk perbaikan jalan dari Desa Burai hingga KTP Pemkab OI Tanjung Senai.

Menurut Ruslan, dana pembangunan dan perbaikan jalan yang menjadi prioritas Bupati OI, Panca Wijaya Akbar dengan wakilnya H Ardani ini, merupakan bantuan hibah dari Pemprov Sumatera Selatan, melalui Wakil gubernur, H Mawardi Yahya.

Terkait pelaksanaan, dijelaskan Ruslan, saat ini surat perintah (SK) dari Bupati OI, terkait perbaikan jalan ini telah diterima pihak Dinas PUPR dan tengah ditindak lanjuti dengan mempersiapkan semua hal terkait rencana pembangunan (draf) yang Insyaallah, pada Bulan Juli nanti sudah siap, ujarnya.