Berikan Insentif Kepada Guru Ngaji, Askolani : Inilah Wujud Kasih Sayang Kami

oleh
IMG-20210930-WA0045
banner DPRD OKI

BANYUASIN.KRSumsel.com – Dalam rangka mewujudkan program Banyuasin Religius, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH menyerahkan bantuan Insentif kepada Guru Ngaji di Kabupaten Banyuasin, melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banyuasin, yang diberikan melalui rekening Bank Sumsel Babel.

Selain pemberian bantuan insentif kepada 215 Ustads maupun Ustadzah yang ada diwilayah Banyuasin, diserahkan juga bantuan 3 kursi kepada warga yang membutuhkan di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasi, Kamis (30/09/2021)

Ketua Baznas Banyuasin H. Mubari, S.Ag., M.Pd.I, mengatakan, dengan telah diberikan insentif ini dapat memberikan manfaat kepada penerima dan membantu mengatasi kebutuhan para guru ngaji.

“Kami bertekad menginginkan peningkatan pengumpulan dana untuk membangun Banyuasin, dan hal yang lebih besar bisa mengentaskan kemiskinan yang ada di Banyuasin, itulah misi kami kedepannya,” ujarnya.

Tidak hanya konsumtif, lanjut dia, tapi juga produktif, dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kita juga akan memperluas dan membentuk unit-unit lain yang tersebar diberbagai daerah untuk mengumpulkan donasi, agar nantinya bantuan yang ada dapat di salurkan untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.