Sekdin Disdukcapil Banyuasin Sampai Permohonan Maaf

oleh -4 views

BANYUASIN, KRSumsel.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin adalah organisasi profesi mitra pemerintah Kabupaten Banyuasin, di bulan baik hari baik ini semoga miskomunikasi yang terjadi beberapa hari lalu dapat saling bebesar hati memaafkan satu sama lain.

Penggalan kalimat tersebut diutarakan Kadis Kominfo Banyuasin Aminudin di ruang kerjanya, Kantor Diskominfo Banyuasin jl. Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Kelurahan Mulya Agung Kec. Banyuasin lll.

Hadir pada pertemuan tersebut Kadisdukcapil Banyuasin Saukani, Sekdin Disdukcapil Rasyid, KUPTD Capil Betung dan Talang Kelapa, Serta hadir Ketua IWO Banyuasin Deni Irawan didampingi Sekretaris Imrani.

Sekdin Disdukcapil Rasyid secara pribadi dan kedinasan memohon maaf jika memang pekataan dan perbuatan yang beliau ucapakan melukai perasaan rekan – rekan wartawan khususnya saudara Imrani dan saudara Indra masa.

“tidak sedikit pun terniat menyinggung perasaan saudara Imran dan masa, jika memang perkataan perbuatan saya secara pribadi dan kedinasan, terus terang kami tidak tahu kalau kedua saudara kami ini tergabung di organisasi profesi IWO yang merupakan awak media didalamnya mitra pemerintah kab. banyuasin, semoga kealpaan kehilafan ini sebagai manusia biasa dapat dimaafkan,” harapnya.

Menanggapai hal itu Sekretaris IWO Banyuasin Imrani menjelaskan sebelum adanya ucapan permintamaafaan Sekdin dirinya sudah jauh hari memaafkan.

“Secara pribadi sudah sayang maafkan, namun secara organaisasi kami kembalikan ke pak ketua,” jelasnya. singkat.

Deni Irawan menyambung pernyampaian sekjen, memaklumi ketidaktahuan Seretarias Disdukcapil, karena sudah saling memaafkan dirasa tidak ada lagi persoalan yang perlu di perdebatkan apalagi ini bulan suci romadhon.

“Kami minta kejadian ini tidak terulang lagi. meminta kepada sekdin agar bisa berkomunikasi dengan bijak dan santun kepada siapapun tidak mesti ke awak media, semoga kejadian ini menjadikan talisilaturahmi kian erat,” katanya

Pada kesempatan itu Kadisdukcapil Banyuasin Saukani turut menjelaskan jika dirinya ada pada hari itu kejadian ini mungkin tidak terjadi, saat itu dirinya sedang mengikuti rapat paripurna.

“rekan – rekan media adalah mitra kami selama ini hubungan terjalin baik dan hangat, sekali lagi kami memohon maaf atas nama pribadi dan kedinasan. semoga kedepan hubungan semakin erat terjalin baik, tanpa media kami tidak akan dapat menyampaikan program, kegiatan serta prestasi yang di capai Disdukcapil. tutup Saukani. (Yan)