Minim Penerangan, Taman Kota Pangkalan Balai Dikhawatirkan Disalah Gunakan

oleh -3 views

BANYUASIN, KRSumsel.com – Taman Pangkalan Balai di Kelurahan Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin keberadaannya kini mulai Ramai di kunjungi oleh masyarakat, Namun lokasi tersebut selalu ramai dikunjung, khususnya oleh kalangan remaja baik pada siang hari ataupun malam hari.

Namun sayangnya akibat belum adanya penerangan di taman ini, lokasi ini kerap disalahgunakan dan dijadikan sebagai tempat tidak seronok pada malam hari.

Ini juga yang membuat masyarakat sekitar meminta kepada pihak pihak Pemerintah untuk segera memasang lampu penerangan dilokasi tersebut.

Seperti diungkapkan Suhaimi, salah Satu Pengunjung dan Aktivis Banyuasin . Menurutnya demi kenyamanan bersama demi Banyuasin Bangkit, Pemerintah diharapkan dapat segera memasang lampu dilokasi taman tersebut.

“Banyak muda-mudi yang berpacaran di malam hari, kita tidak tahu kedepannya bila terus menerus gelap,  apalagi lokasi taman ini posisinya cukup sepi,” ujarnya, Kamis (23/04/2020).

Hendri, pedangan kaki lima lainnya menambahkan, bahwanya dirinya selaku pedangan di Taman Kota Pangkalan Balai merasa bangga atas perkembangan kemajuan Banyuasin, terutama di bidang penataan kota.

“Bangga sudah ada taman Kota Pangkalan Balai seperti ini, jadi kami bisa mencari uang di sini karna taman kota pangkalan balai tersebut tidak sepi pengunjung yang datang kesini, namun agar lebih indah dan terhindar dari hal yang tak di inginkan kalau malam harusnya sudah ada lampunya tamannya,” pintanya. (Yan)