DPRD Provinsi Sumsel Janji Perjuangkan Pembangunan Pagar SMKN 2 Unggulan Banyuasin

oleh -2 views

BANYUASIN, KRSumsel.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan akan  memperjuangkan pembangunan pagar sekolah SMK Negri 2 Unggulan Kecamatan Banyusin III, Kabupaten Banyuasin, Selasa (21/04/2020).

Kedatangan sepuluh anggota dewan ini untuk mengecek kondisi sarana dan prasarana SMK Negri 2 Unggulan  Kabupaten Banyuasin pasca mendapat usulan pembuatan pagar dari para guru orang tua wali murid.

Kedatangan Sepuluh wakil rakyat yang ‘terhormat’ ini juga didampingi Kepala Sekolah dan Komite sekolah dan para Guru yang hadir di dalam acara tersebut.

Kepala sekolah SMK Negri 2 Unggulan, Muhammad Nuh Menjelaskan Menurutnya saat ini yang mendesak untuk segera dibangun oleh Pemerintah Sumatera Selatan adalah pagar sekolah, karena sebagai bentuk pengamanan aset daerah. Sedangkan untuk fasilitas lainnya, misalnya gedung sekolah kalau bisa di bantu juga soal gedung sekolah kami masih banyak kurang. Jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Nuh juga meminta Pihak DPRD Provinsi Sumatera Komisi 9 untuk di perjuangkan Pembangunan Pagar Sekolah tersebut, dan pembangunan pagar sekolah tersebut harus menjadi skala prioritas, karena untuk peningkatan pembangunan sekolah serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban sekolah.

 “Dengan adanya pagar sekolah, maka para siswa dapat lebih mudah diawasi pada saat jam belajar,” terangnya. (Yan)