Besok, Deklarasi DPP Gemasulih Hadir Ditengah Masyarakat

user
Elisatri Putri 08 Desember 2022, 21:43 WIB
untitled

Krsumsel.com - Besok Jumat (9/12/2022), Kegiatan Deklarasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Suka Lingkungan Hijau (Gemasulih) digelar, sekitar pukul 07.00 wib, di Hutan Kota Sungai Aur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Kegiatan tersebut direncanakan akan dihadiri langsung oleh Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi bersama unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, pembina DPP Gemasulih dan seluruh anggota pengurus DPP Gemasulih.

"Alhamdulillah, atas kerjasama semua pihak serta dukungan penuh pak Pj Bupati. Kegiatan deklarasi kita laksanakan besok," ungkap Ketum DPP Gemasulih, Andi Candra SE, pada wartawan.

Ia menyebutkan, dalam rangka dan memperingati Hari Konservasi Alam Sedunia 4 Desember kemarin, sekaligus terbentuknya organisasi masyarakat (Ormas) Gemasulih. Bertepatan dari itu, dilaksanakan kegiatan deklarasi kepengurusan Gemasulih dengan melakukan penanaman pohon secara simbolis.

Bukan hanya itu, kata dia, dalam giat ini juga yang didukung penuh oleh Pemkab Muara Enim melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Muara Enim juga akan ada penyerahan bibit ikan, pembagian tumbler, dan tas belanja ramah lingkungan serta penyerahan piagam penghargaan pada PT PAMA dan PT BA.

"Kita berharap sebagai salah satu ormas dibidang lingkungan, dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Terkhusus, bagi Provinsi Sumsel dan Kabupaten Muara Enim," harap Andi.(ndi).

Kredit

Bagikan