Taman Buah Durian Karang Indah Pagaralam Manjakan Penikmat Durian Langsung dari Pohon

user
Elisatri Putri 03 September 2022, 19:20 WIB
untitled

Krsumsel.com - Puncak Musim Durian Yang Hadir Membuat Buah yang Memiliki Tekstur Berduri tajam membanjiri setiap sisi Jalan di kota Pagaralam, bahkan tak ayal buah durian yang didatangkan dari kabupaten tetangga, seperti tanjung sakti lahat, gumay Lahat dan Lintang empat lawang .

 

 

Namun kini Pagaralam Memiliki Tempat yang bisa memanjakan Lidah Penikmat Durian, Taman Buah Durian Karang indah, Yang terletak di Dusun Belumai, kelurahan ulu rurah kecamatan Pagaralam Selatan kota Pagaralam. 

 

Taman buah karang indah dengan luas Lahan Kurang lebih 1 hektar ini, dikelola Peribadi oleh tiga Saudara Pemilik Lahan, Yadit, Kino dan Awidin.

Untuk saat ini Ada Sekitar 27 hingga 30 batang Durian yang sudah bisa dipanen, dan harus berlimpah, Namun Pengunjung Atau Pembeli tetap Bersabar, karena dalam setiap Harinya di musim durian saat ini, kami hanya menjual durian yang benar-benar masak dan jatuh, bukan seperti durian yang pada umumnya dijual, jadi Pembeli atau pengunjung tidak kecewa," ujarnya saat di temui Sabtu ( 03/09 ). 

 

"Disini yang kami tawarkan ialah sensasi memakan durian yang langsung matang dan jatuh dari pohonya, dari Kualitas durian super hingga yang sedang pun ada, bahkan tak urung banyak Pengunjung yang mengabadikan dengan berfoto dilokasi dengan latar pohon durian yang berbuah lebat sekaligus mengkonsumsi di kebun ini," unggkap yadit. 

 

Karena ini baru Perdana pada musim tahun ini, jadi untuk Varietas durian yang kami suguhkan masih kita Campur dan belum di bedakan baik jenis dan varietasnya,"jelanya. 

 

Bahkan pengunjung yang datang juga bisa sekaligus melihat dan sambil belajar sejarah, karena Dari lokasi kebun Durian karang indah juga terdapat Lokasi Batu Pra sejarah Peninggalan Megalite, berupa Batu Gajah, bahkan akses jalan ke lokasi dapat dicapai dengan menggunakan sepeda motor, jadi Wisata Durian sambil Belajar sejarah," Tuturnya. ( Ca )

Kredit

Bagikan