Bulog OKI Kurang Stok, KPM Pedamaran V Terlambat

user
adminoke 29 April 2020, 20:05 WIB
untitled

OKI, Krsumsel - Terkait pemberitaan di Media ini berapa waktu lalu, yang terbit pada hari selasa (28/4) pagi, dengan judul "Ironi Pemotongan BNPT di tengah Covid 19 di Kecamatan Pedamaran" Ketua TKSK Pedamaran Yudi Lesmana menjelaskan belum dibagikannya 1 karung beras itu karena keterlambàtan dari Bulog Ogan Komering Ilir (OKI) dan kemarin Selasa Sore beras tersebut sudah kami saluran.

Ketua TKSK Pedamaran Yudi Lesmana menjelaskan, Keterlambatan pembagian 1 karung beras yang isinya 9 kg pada bulan april ini kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dikarenakan kekurangan stok di bulog OKI, dan juga pihak bulog OKI menganti kemasan karung beras tersebut "Jadi tidak ada niat dari pihaknya untuk menyalahgunakan bantuan itu"terangnya.

Dijelaskan Yudi, Pihak bulog OKI baru menyerahkan beras tersebut kepada pihaknya pada Senin malam sekitar pukul 11.00 Wib selesai hujan malam dan esoknya Selasa(28/4) melalui E-warung yang bernama "Yeni"sudah disalurkan kepada penerimanya dan sekarang hanya tinggal 10 an KPM yang belum sempat mengambil beras ini, terangnya.

Ditambahakannya di kecamatan Pedamaran telah menyalurkan 4 bulan BNPT tersebut yakni bulan Januari hingga april ini yang semuanya sudah terealisasi, tegas Yudi. (Heri).

Kredit

Bagikan