Sabet 3 Trofi Dari 5 Perlombaan JPD Sumsel, Dispora Pagaralam Serahkan Hadiah Kepada Pemenang

oleh -400 pembaca

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM- Setelah pengumuman pemenang perlombaan Jambore Pemuda Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di palembang pada 27 November 2020 yang Lalu, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam Menyerahkan hadiah pemenang lomba JPD Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 tersebut kepada peserta JPD Kota Pagar Alam, di ruang rapat Dispora Pagar alam, Selasa (1/12).

Dalam laporannya Ketua DPC PPMI Kota Pagar Alam Lian Ugansyah melaporkan langsung Pelaksanaan JPD Provinsi Sumatera Selatan Kota Pagar Alam Selatan tahun 2020. Disampaikan Ketua DPC PPMI, Kota Pagar Alam meraih juara di 3 perlombaan dari 5 perlombaan yang diadakan.

Untuk diketahui pelaksanaan JPD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 yang semestinya berlangsung di Kabupaten Muara Enim terpaksa dialihkan secara virtual dikarenakan pandemi Covid-19. JPD dilaksanakan oleh Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) dibawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga bidang Kepemudaan.

“Meski dengan keterbatasan karena JPD Sumsel tahun 2020 ini berlangsung tidak tatap muka dikarenakan adanya wabah covid19, Posisi Pagar Alam sebelumnya juara umum ke III dan tahun ini kita tidak dapat mempertahankannya namun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita sudah melakukan yang terbaik, “ungkapnya.

Dikatakan Ketua PPMI Pagar Alam Dalam pelaksanaan JPD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020, Kota Pagar Alam dapat meraih Juara 2 yel-yel, Juara 2 Senam Poco-poco Nusantara serta Juara harapan I Pentas seni.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam Saidi Amrullah menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh peserta JPD Kota Pagar Alam tahun 2020.

“Kita akui prestasi kita menurun, namun saya sadar dalam keadaan pandemi Covid-19 ini adik-adik JPD telah melakukan yang terbaik hasil ini sudah bagus, dan kedepan kita tingkatkan lagi,” Kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Kadispora beserta jajaran juga menyampaikan terimakasih kepada pelaksanaan kegiatan JPD yaitu DPC Purna Prakarya Muda Indonesia Kota Pagar Alam yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam Sunarto, Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Hendri Eka Saputra, Kasi Pengembangan Pemuda Zuelmansyah serta Ketua dan pengurus DPC PPMI Kota Pagar Alam. ( Ca )