Soal Tudingan Rebut Suami Orang, Thalita Latief: Saya Janda Dia Duda So What?

user
budiman 03 Agustus 2022, 08:50 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com-Thalita Latief akhirnya terang-terangan mengakui hubungannya dengan Ichsan Reinaldy beberapa waktu lalu lewat unggahan di media sosial pribadinya. Hal tersebut sontak membuat banyak spekulasi miring.

Apalagi, Irena Fabiola, mantan istri Ichsan Reinaldy sempat menyebut kalau mantan suaminya punya affair dengan Thalita Latief. Lewat berbagai media, Irena menuding Thalita sebagai pelakor.

Penuh Emosi, Thalita Latief Ungkap Dennis Lyla Tak Pernah Temui Anak dan Berikan Nafkah

1. Membantah

Terkait hal tersebut, Thalita Latief dengan tegas membantah. Kedekatannya dengan Ichsan diakui Thalita terjalin saat perkawinan masing-masing dari mereka diputus pengadilan.

"Semua kabar itu tidak benar," ucap Thalita Latief saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Sayang, Thalita Latief mengaku kalau dirinya memang tak mau statement apa-apa soal berita miring dan memilih diam. "Bagi saya tidak perlu klarifikasi apapun," katanya.

2. Janda dan Duda

Menurut Thalita Latief, wajar saja kalau dirinya sampai bisa berpacaran dengan Ichsan Reinaldy, yang merupakan teman lamanya. "Saya janda dia duda, so what?," tegas Thalita Latief.

Terlebih, gosip miring yang selalu menerpa Thalita Latief dan Ichsan Reinaldy membuat komunikasi mereka semakin intens hingga akhirnya timbul benih-benih cinta. "Faktor berita kalian jadinya kita ketemu mulu. Kita teman biasa, mengalami hal sama tentang tetangga, dengan masalah intern masing-masing, mau gimana?," tanya Thalita Latief.

"Ternyata karena sering ketemu, dia dan saya sudah selesai, ketemu dan dia dekat sama anak saya why not? Kita jalanin," pungkasnya.(*)

SUMBER

Credits

Bagikan