Elvia Disekap di Ruangan Gelap Selama 16 Hari, Sempat Video Call Ibu Lalu Terdengar Suara Bantingan HP

oleh -19.084 views

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Risnawati (48 ) mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan anak gadisnya yang bernama Elvia Ramadani (19) yang hilang sejak 16 hari yang lalu.

Risnawati terakhir kali bertemu anaknya pada saat ia sedang berada di Pasar Km 5, Minggu (13/9/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

 

Baca Juga : Antarkan tugas sekolah adiknya, Riska tak pulang pulang

Baca Juga : Kakak Beradik Ditemukan Tewas di Lambung Kapal

“Anak saya ini bekerja di Pasal 16 di tokoh, kemudian saat saya bertemu waktu itu saya bertanya kamu hari ini kerja tidak nak, anak saya lalu menjawab kerja dan langsung pergi,”  ujar Risnawati warga Jalan Kasnariansyah, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Selasa (29/9/2020).

Setelah itu anaknya tidak kunjung pulang kerumah.

“Setelah beberapa hari anak saya tidak pulang, saya lalu mendatangi bos ditempat anak saya bekerja, lalu bos tersebut mengatakan kalau anak saya ribut dengan pacarnya beberapa hari lalu, kemudian anak saya dibawa pacarnya langsung ke dalam mobilnya,” katanya.

Lima hari lalu Risnawati masih sempat berbubungan telepon dengan anaknya.

“Kira-kira lima hari lalu saya sempat berhubungan lewat telpon dengan anak saya melalui vidio call, pada saat saya menelpon anak saya terlihat anak saya berada diruangan gelap yang saya tidak tahu dimana, dan pada saat itu dia mengatakan ingin pulang,” bebernya.

Tidak beberapa lama Risnawati menelpon anaknya, kemudian pacarnya datang langsung mengambil handphone anaknya dan terdengar suara bantingan.

“Setelah itu saya tidak tahu lagi bagaimana kabar anak saya, karena nomor kami semua sudah di blokirnya,” ungkapnya.

Ibu korban tidak terlalu kenal dengan pacar anaknya.