Kembali, Haji M. Toha Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muba ke Partai Nasdem

oleh
banner DPRD OKI

KRSUMSEL.COM, MubaHaji M. Toha Tohet putra daerah yang berasal dari Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muba, kali ini mendatangi sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Muba, Jumat (3/5) siang.

Terpantau, pada pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muba tersebut. H. M Toha Tohet diwakilkan langsung kuasanya yakni Azhari H. Z bersama tim.

Azhari H. Z mengungkapkan bahwa, pengambilan formulir hari ini dilakukan di sekretariat partai DPD Nasdem Kabupaten Muba.

“Ya, kami di sambut baik pengurus DPD Partai Nasdem. Permohonan maaf juga, dari H. M Tohat Tohet yang tidak bisa mengambil formulir secara langsung dan harus di wakilkan dengan dirinya, ” ungkap Azhari.

Lanjutnya, sejauh ini kami sudah berkomunikasi dengan seluruh partai untuk pencalonan H. M Toha Tohet sebagai bakal calon Bupati Muba. Dirinya yakin bahwa sosok H. M Toha Tohet mampu bersinergi dengan partai-partai pengusung.

Baca juga: Berkoalisi dengan Demokrat, Hanura Siapkan Wakil untuk Muchendi 

Di jelaskannya, hingga hari ini sudah ada pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke beberapa partai diantaranya partai PKB, PDIP, PAN dan Nasdem.

“Benar, sudah ada pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muba ke partai PKB, PDIP, PAN dan Nasdem. Insya Allah kami yakin Pak Toha bakal di usung partai ini, ” paparnya.

Diungkapkannya, kami juga optimis bahwa H. M Toha Tohet mampu memberi dampak yang positif pada kemajuan Kabupaten Muba.

“Insya Allah jika di usung partai. Saya yakin beliau dapat memberi dampak positif, demi kemajuan Kabupaten Muba, ” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Muba DPD Partai Nasdem A Kadir mengungkapkan bahwa, DPD Partai Nasdem secara resmi telah membuka penjaringan bakal calon Bupati Muba dan bakal calon Wakil Bupati Muba sejak tanggal 1 Mei – 7 Mei 2024 mendatang.

Dirinya menjelaskan, sejak di buka penjaringan itu. Sudah ada 3 orang bakal calon bupati muba yang mengambil formulir pendaftaran dan 2 orang bakal calon bupati muba.

“Benar, selain Pak Toha yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muba pada hari ini. Sudah ada juga 2 bakal calon Bupati Muba lainnya yang telah mengambil formulir. Serta 2 bakal calon Wakil Bupati Muba juga sudah ambil formulir pendaftaran disini, ” pungkasnya.(AS)