Diwakilkan Kader PAN, Alki Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati ke Kantor DPD II Golkar OKI

banner DPRD OKI

KRSUMSEL.COM, OKI – Bakal Calon Bupati OKI dari Partai Amanat Nasional (PAN) , M Alki Ardiansyah Iskandar menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PAN terkait pendampingnya pada kontestasi Pilkada OKI 27 November mendatang.

Wakil Ketua DPD PAN OKI, Syarif Hidayat yang mewakili M Alki Ardiansyah saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati OKI ke Kantor DPD II Partai Golkar OKI mengaku, siapapun yang mendampingi Alki nanti sesuai hasil survey elektabilitas dan popularitas tertinggi dari DPP PAN.

“Siapapun bisa berpeluang,” terangnya di sela-sela selesai mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati OKI, Kamis (25/4).

Ditambahkannya, agenda saat ini pihaknya baru saja mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati OKI ke Kantor DPD II Partai Golkar.

Pengembalian formulir tersebut merupakan bukti keseriusan dan dalam menjadi salah satu Bacalon Bupati OKI.

Ia bersyukur semua berkas persyaratan yang dibawa semuanya lengkap. Kalau ada yang kurang nanti akan segera diantarkan langsung.

Ditambahkannya, pihaknya juga akan melakukan pendaftaran ke beberapa partai yang sudah melakukan  penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI untuk berkoalisi.

“Pastinya PAN juga berharap Golkar akan berkoalisi bersama PAN maju membangun OKI kedepan dalam kontestasi Pilkada OKI 2024-2029,” ujarnya.

Sementara itu, Bendahara DPD II Partai Golkar OKI Rizal sudah menerima berkas pengembalian formulir pendaftaran Bacalon Bupati OKI dan akan dicek apakah dinyatakan lengkap atau sebaliknya.