Budi Alamsyah Jabat Ketua DPD SWI Kabupaten Banyuasin

oleh -43 Dilihat
oleh
bpkaad oki

KRSumsel.com – Ketua DPW Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumatera Selatan, Alex Pandawa Lima secara resmi melantik Budi Alamsyah menjadi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Banyuasin Periode 2023-2028, di hotel Batiqa Palembang, Sabtu (16/09/2023).

Disela waktu Acara, Ketua SWI DPD Kabupaten Banyuasin, Budi Alamsyah setelah melengkapi struktur kepengurusan dan yang menjadi amanah pertama, pihaknya akan segera menyusun program kerja sesuai dengan janji penyampaian visi dan misi, Jelasnya.

“Kami akan membuktikan eksistensi organisasi ini bisa berkiprah di Banyuasin Organisasi ini dibentuk bukan untuk bersaing melainkan kami ingin bersanding dengan organisasi wartawan lainnya Setelah pelantikan selanjutnya SWI Banyuasin akan bergerak cepat dengan melaksanakan beberapa program kerja yang nantinya akan dilakukan rapat bersama pengurus SWI,” Tegasnya.

Sehingga SWI Banyuasin ini tidak hanya terkesan hanya organisasi ini dibentuk untuk mendapat dana tetapi sebagai bentuk wadah wartawan dalam meningkat kualitas SDM wartawan, Harapnya.

“Kami mengharapkan agar ke depan pengurus SWI Kabupaten banyuasin bisa semakin solid dan mampu meningkatkan kompetensinya. Pengurus harus peduli, SWI sebagai organisasi dan wadahnya wartawan khususnya yang ada di Kabupaten Banyuasin,” pungkasnya.(Yan)