PP Properti Gandeng Konsultan Internasional pada Proyek Grand Shamaya

oleh
oleh
Surabaya
banner DPRD OKI

Krsumsel.comPerusahaan BUMN PT PP Properti Tbk menggandeng konsultan arsitek bertaraf internasional yakni AEDAS Singapore untuk merancang proyek CBD (Central Business Distric) Grand Shamaya di pusat Kota Surabaya Jawa Timur.

“PP Properti sangat komprehensif dalam merancang Grand Shamaya, kami berkolaborasi dengan konsultan arsitek bertaraf internasional, AEDAS Singapore, untuk merancang apartemen yang akan menjadi ikon baru Kota Surabaya ini,”kata Vice President of Corporate Secretary PP Properti Tbk Ikhwan Putra dalam keterangannya, Senin (6/3).

Menurutnya, Grand Shamaya merupakan satu-satunya private residential dengan konsep luxury resort yang memiliki exotic waterfall di kawasan bisnis dan pusat perniagaan, dengan beragam infrastruktur dan kemudahan akses public spaceterbaik di pusat Kota Surabaya.

Tower Aubrey hingga saat ini mencatat tren positif yang berbanding lurus dengan progres pembangunan proyek prestigious pusat Kota Surabaya yang mengusung kampanye Shamaya Goes Higher itu.

Ikhwan mengungkapkan, progres saat ini dalam tahap konstruksi galian basement dengan menggunakan metode Top Down pada fase 1 pembangunan kawasan Grand Shamaya. Pada tahap pelaksanaan ini Grand Shamaya langsung mengerjakan basement untuk tiga tower sekaligus, sehingga membutuhkan waktu dan ketelitian ekstra.

“Kami akan terus berupaya menyelesaikan proyek ini dengan kualitas yang terbaik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan,”ujar Ikhwan. Progres pembangunan ini kata Ikhwan, merupakan bentuk nyata dari komitmen PT PP Properti Tbk, sesuai dengan strategi pengembangan perusahaan yang sudah ditetapkan untuk selalu menjaga kepercayaan seluruh pihak terkait khususnya konsumen Grand Shamaya.

Mengusung program Have It Easy dari PT PP Properti Tbk, Grand Shamaya memiliki promo menarik yaitu installment 60 kali, discount 11 persen, booking fee 50 persen, voucher menginap dua malam hotel bintang lima di Kota Surabaya serta kemudahan pembelian cara bayar KPA dengan program instant approval, suku bunga berjenjang mulai dari 3,76 persen hingga provision fee 50 persen yang didukung oleh Bank BNI.(net)