Ria Ricis Sewa Perlengkapan Bayi, Ini Alasannya

oleh
oleh
p_headline_ria-ricis-sewa-perlengkapan-bayi-ini-al-727ed0
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com- Ria Ricis dan dan suaminya, Teuku Ryan bakal menyambut kelahiran anak pertamanya. Diketahui, usia kandungan Ria Ricis sudah masuk 9 bulan. Artinya, pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu beberapa hari lagi akan resmi menjadi orangtua.

Berbagai perlengkapan bayi sudah disiapkan oleh Rian Ricis dan Teuku Ryan. Rupanya, tidak semua perlengkapan bayi dibeli Ria Ricis dan Teuku Ryan, tetapi ada juga sebagian yang mereka sewa. Lalu, apa alasan mereka berdua untuk menyewa perlengkapan bayi?

“Karena kan barang yang enggak selalu dipake, kayak tiga sampai empat bulan ke atas udah enggak pakai barang itu,” kata Teuku Ryan di kawasan Jagakarsa, Minggu (24/7/2022).

1. Tak Mubazir

Ria Ricis Sewa Perlengkapan Bayi, Ini Alasannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ria Ricis menambahkan, hal itu ia lakukan supaya tak mubazir. Mengingat, perlengkapan bayi tak dipakai dalam waktu yang lama.

“Jadi biar enggak mubazir juga kayak misalnya ditawarin baby box padahal gratis tuh, aku bilang sebelum kepikiran tidur samping kita yah, aku bilang kayaknya enggak usah deh, anaknya tidur di kasur,” kata Ria Ricis.

“Pas pulang ukur kasur kayaknya kita butuh deh. Jadi memang untuk beberapa barang kita sewa biar enggak mubazir enggak sempitin rumah,” tambah Ria Ricis.

2. Berbanding Sama

Jika dihitung, perbandingan perlengkapan bayi yang dibeli maupun disewa Ria Ricis dan Teuku Ryan berbanding sama.

“Kalau itu (gurita bayi) kita beli di mothercare kemarin kita Alhamdulillah waktu suami sama aku ke mall beli, hampir 80 persen sempurna barang-barangnya. Ini juga dilengkapi juga sama suster dicatetin lagi,” kata Ria Ricis.

Lalu, perlengkapan bayi apa saja yang disewa Ria Ricis dan Teuku Ryan?

“Fifty-fifty sih. (Ada) kulkas ASI,” kata Teuku Ryan.(*)

SUMBER