Datang ke Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie Holscher: Semoga Selesai Dengan Baik-Baik

oleh
oleh
p_headline_datang-ke-pengadilan-agama-cikarang-nat-358791
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com- Sidang cerai perdana Nathalie Holscher dan Entis Sutisna atau lebih dikenal Sule digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022).

Beragendakan mediasi, Nathalie Holscher tiba di Pengadilan sekitar pukul 12.50 WIB. Ditemani kuasa hukumnya, Madha Besar Surya Nathalie datang mengenakan pakaian berwarna hijau sage dan jilbab berwarna abu-abu.

“Kita mau baru masuk, doain. Aja yang terbaik nanti kita tunggu kelanjutannya dan hari ini juga bersyukur banget karena langsung mediasi jadi pengacara dari pihak akang dan akang juga dateng,” kata Nathalie sebelum masuk ruang mediasi Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022).

1. Harapan Nathalie

Sebelum masuk ruang mediasi, ibu satu anak itu berharap banyak agar masalah rumah tangganya dengan Sule bisa selesai secara baik-baik.

“Harapannya semoga selesai dengan baik-baik,” kata Nathalie.

Sebelumnya Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule sejak 3 Juli 2022 lalu. Gugatan tersebut tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

2. Sudah Angkat Kaki

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule diketahui menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah tercium sejak lama. Nathalie Holscher pun dikabarkan sudah meninggalkan rumah Sule.(*)

SUMBER