Usai Ngisi Bensi, Mobil Toyota Vios Hangus Terbakar

oleh
IMG-20220719-WA0050
banner DPRD OKI

PALEMBANG, KRSUMSEL.COM – Pengguna Jalan Gubernur H Bastari Kelurahaan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang , Selasa(19/7)pukul 20.30wib dihebohkan dengan terbakarnya sebuah mobil pribadi diruas kiri Jalan.

Belakangan diketahui mobil merk Toyota Vios bernomor polisi B 1097 ZTB milik Liza Berli Apriliansyah(22) warga Jalan Suka Cinta Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir yang hangus akibat korsleting mesin setelah mengisi bensin.

“Saya nak ke tempat keluarga terus ngisi bensin dulu, liat seperti percikkan api di depan kap mobil, mungkin karena korsleting listrik kemudian kami keluar”ujar Berli saat ditemui di lokasi, Selasa(19/7).

Kemudian, Ia dan pacarnya tersebut menelphone keponakkannya untuk meminta bantuan dan menyuruh datang ke TKP, beruntungla dua mobil pemadam kebakaran datang. Memadamkan api yang berkobar di mobil .

Yudha, rekan korban mengatakan, bahwa dirinya baru mendapat kabar dari temannya tersebut untuk datang.

“Korban selamay semua, dan saat kejadian saya mendengar sekali ledakkan dari mobil tersebut,”katanya.

Hingga kini pemilik mobil dibawa ke Polsek Seberang Ulu 1 Palembang untuk dimintai keterangan. Sementara mobil milik korban ludes hangus terbakar menjadi rongsokan besi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi pada saat dibincangi membenarkan peristiwa kebakaran mobil tersebut di Jalan Gubernur H Bastari. Bahkan pihaknya juga sudah memerintahkan anggota untuk mengecek ke TKP dan melakukan olah TKP dan juga meminta keterangan dari korban beserta saksi yang ada saat itu. Adapun penyebab kebakaran, masih dilakukan penyelidikan.

“Saat itu, mobil yang melintas di Jl GHA Bastari. Namun dari keterangan korban, ada percikan api dari mesin bagian depan mobil. Setelah korban keluarga, juga ada ledakan sekali. Anggota juga telah ke TKP, untuk penyebab masih kita selidiki,”singkat Tri. (****)