Pogba dan Di Maria Datang, Allegri Antusias

oleh
oleh
paul-pogba-2_169
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com – Juventus memulangkan Paul Pogba sekaligus merekrut Angel Di Maria musim panas ini. Massimiliano Allegri mengungkap alasan keduanya penting untuk rencana tim.

Juventus memulangkan Pogba setelah gelandang internasional Prancis itu dilepas Manchester United. Di Maria juga direkrut secara cuma-cuma usai kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis.

Secara teknik, datangnya Pogba dan Di Maria menambah kreativitas dalam serangan Juventus. Tapi Pelatih Juve Massimiliano Allegri menantikan lebih dari dua pemain berpengalaman tersebut.

“Pogba dan Di Maria adalah pemain yang penting secara teknik. Mereka menaikkan level teknik dan mengambil tanggung jawab dari pemain lainnya,” katanya dikutip Football Italia.

“Mereka akan menaikkan level dan saya senang mereka datang,” imbuhnya.

Terkait Pogba, Allegri bisa merasakan nuansa penebusan. Pogba seperti diketahui dicap gagal bersinar di Manchester United.

“Paul tiba dengan atmosfer tepat, dengan determinasi dan hasrat besar untuk balas dendam, dia sudah kembli ke rumah dan punya level fisik dan teknik yang berbeda,” ungkap Allegri.(*)

SUMBER