Jessica Iskandar Sebut Nathalie Holscher Lebih Pendiam tapi Tetap Semangat

oleh
oleh
jessica-iskandar-hamil-5_43
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com – Sahabat Nathalie Holscher, Jessica Iskandar, angkat bicara terkait perubahan perilaku Nathalie usai mengugat cerai komedian Sule. Menurut Jessica Iskandar, Nathalie sekarang lebih banyak diam.

“Lebih diam ya, terus kayak bengong gitu. Kalau pencet tombol jawaban juga dia jadi lama,” kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (12/7/2022).

Disinggung apakah Nathalie terlihat sedang banyak pikiran? Jedar mengakui hal tersebut.

“Iya, kelihatannya ya, kalau dari mata aku,” kata Jessica Iskandar.

Meski melihat Nathalie banyak diam, Jedar akui Nathalie berusaha berpikir positif. Nathalie juga mengaku tetap semangat menjalani hidup dan fokus ke masa depan.

“Ya itu tadi, lebih diam saja. Tapi kalau aku tanya, dia tetap blg semangat dan positif saja menjalani hidup. Fokus ke masa depan gitu,” kata Jessica Iskandar.

Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai kepada Sule. Sidang pertama akan digelar pada 20 Juli 2022.

Di tengah retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, nama Putri Delina ikut disebut-sebut. Oleh netizen, ia dituding menjadi penyebab keduanya bercerai.

Bahkan, Putri Delina sampai mendapatkan hujatan yang dilayangkan oleh netizen. Mengenai tudingan tersebut, ia pun memberikan respons santai.

Putri Delina mengaku hanya bisa tertawa saat membaca segala tudingan yang dilayangkan kepadanya. Ia justru meminta netizen untuk berhenti mengurus kehidupannya.

“Ngakak sebenarnya baca komen-komen kalian, kaya yang paling tahu banget hidup aku,” ujar Putri Delina dalam sebuah video TikTok yang tersebar di media sosial.

“Btw urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya. Netizen maha benarku,” kata Putri Delina.(*)

SUMBER