Danpussenarhanud Kodiklatad Resmikan Vyati Fitness Centre di Mako Pussenarhanud

oleh
IMG-20220706-WA0036
banner DPRD OKI

Cimahi, KRsumsel.com – Wilayah Kota Cimahi tepatnya di Mako Pussenarhanud membuka akses bagi masyarakat Kota Cimahi dan sekitarnya untuk memanfaatkan sarana pusat kebugaran (Fitness Centre) dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia melalui kegiatan olahraga khususnya senam dan binaraga. Karena jiwa yang sehat akan meningkatkan gairah dan semangat untuk lebih bermanfaat.

Kegiatan tersebut ditandai dengan diresmikannya Vyati Fitness Centre, di lingkungan Markas Pussenarhanud, Jalan Sriwijaya, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa (5/7/2022) yang merupakan kompleks Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Pussenarhanud).

Danpussenarhanud Kodiklatad TNI AD Mayjen TNI Karev Marpaung, S.Sos., M.M menyampaikan bahwa dengan diresmikannya Vyati Fitness Centre ini dilakukan untuk mendukung program kebugaran ditengah masyarakat, sehingga akan mendukung peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM).

“Tempat ini bukan untuk anggota TNI dan keluarganya saja, masyarakat diluar TNI juga bisa menggunakan sarana Vyati Fitness Centre ini,” ungkap jenderal bintang dua ini, usai peresmian. Alumni Akabri 87 tersebut merasa bangga dan senang jika Vyati Fitness Centre ini mendapat respon yang bagus dari masyarakat sekitar.

Dikatakannya, dilokasi Vyati Fitness Centre pihaknya membuka akses bagi masyarakat untuk memanfaatkan sarana yang ada di Vyati Fitness Centre. Dari Fitness Centre ini juga ada koneksi dengan aula yang nantinya juga akan ada sanggar senam, sehingga diharapkan akan menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar sehingga tercipta SDM yang hebat dan unggul.