Alhamdulillah, Seluruh JCH Embarkasi Palembang Menginap di 1 Hotel Yang Sama

oleh -727 views

Palembang, KRsumsel.com – Dengan diberangkatkannya jamaah calon haji (JCH) kloter 5 yang berasal dari kota Palembang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan Provinsi Bangka Belitung maka untuk jamaah asal provinsi bangka belitung telah selesai berangkat ke tanah suci. Namun untuk jamaah calon haji asal provinsi sumatera selatan masih terus berlanjut hingga kloter 9.

Kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi sumatera selatan Syafitri Irwan selaku ketua panitia penyelenggaraan ibadah haji (PPIH) melalui humas PPIH Saefudin mengatakan sebanyak 490 Jamaah dan petugas asal provinsi Babel telah selesai diberangkatkan melalui 2 kloter yaitu kloter ke 4 dan kloter ke 5.

“Dengan diberangkatkan kloter ke 4 dan ke 5 maka jamaah calon haji dan petugas asal provinsi babel yang bergabung dengan sumsel telah selesai diberangkatkan ke tanah suci, namun untuk jamaah sumsel masih terus hingga kloter ke 9,” jelas Saefudin.

Pelepasan kloter ke 5 dilakukan di aula asrama haji embarkasi Palembang, Rabu (29/06) pukul 10:00 WIB oleh kepala kementerian agama kota Palembang H. Deni Priansyah. Deni dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh jamaah haji asal embarkasi Palembang ditempatkan dalam 1 hotel yang sama, sehingga akan lebih mudah antar jamaah dan petugas asal sumsel untuk saling berkoordinasi.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini