Puluhan Orang Gunakan Sepeda Motor dan Mobil Bacok Pria yang Duduk di Kursi Trotoar

oleh -

Palembang, KRSUMSEL.com – Naas dialami seorang pria yang menjadi korban pembacokan disertai penyiraman air keras oleh puluhan orang di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di pasar Cinde pada Rabu (27/4/22) 02:40 WIB.

Atas kejadian tersebut korban dikabarkan menjalani perawatan intensif di RSUP Mohammad Hoesin Palembang.

Penjaga malam dilokasi kejadian bernama Romi (31) menjelaskan, bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.40 WIB. Ada sekitar 20 motor dan satu unit mobil yang mendatangi korban saat sedang duduk di kursi trotoar lokasi kejadian.

“Pelaku rombongan, mungkin lebih dari 30 orang,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat itu dirinya sedang bertugas jaga malam di sebuah rumah makan dekat lokasi kejadian. Awalnya dia tidak tahu bahwa peristiwa yang dilihatnya tersebut adalah tindak kejahatan. Ia mengira, keramaian yang terjadi disebabkan adanya kecelakaan antar pengendara.

Namun ketika melihat seorang pria turun dari mobil sembari mengeluarkan senjata tajam diduga pedang dan langsung mengarahkannya ke tubuh korban, seketika itu Romi menyadari bahwa apa yang terjadi adalah tindak kejahatan.

“Terus ada juga orang yang pakai motor, menyiramkan air keras ke tubuh korban,” ucapnya.

Berdasarkan informasi Romi dengar, korban bersama kedua temannya saat itu berbonceng tiga sedang dalam perjalanan hendak membeli makanan sahur.

Saat korban didatangi rombongan pelaku, kedua temannya langsung lari menyelamatkan diri. “Motornya tidak hilang, tapi kunci kontaknya sudah tidak tahu dimana,” ujarnya.

Lanjutnya, peristiwa itu berlangsung dengan cepat. Setelah melihat korban terkapar tak berdaya, rombongan pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

“Saya sama orang-orang di sini dan teman-teman korban langsung membawa korban ke rumah sakit. Soalnya kondisi dia sudah parah,” ucapnya. (bram/RS)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini