Menpora Pastikan Kehadiran Jokowi di Penutupan Peparnas

oleh
Screenshot_2021-11-10-06-59-56-74_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12
banner DPRD OKI

Jakarta, KRsumsel.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memastikan Presiden Joko Widodo akan menutup secara resmi penyelenggaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021 di Stadion Mandala Jayapura, 13 November mendatang.

Zainudin menuturkan selain menghadiri upacara penutupan, presiden juga bakal meninjau langsung pertandingan salah satu cabang olahraga sekaligus mengalungkan medali kepada para atlet.

“Bapak Presiden Joko Widodo akan hadir langsung menutup Peparnas. Ini juga rencananya beliau akan mengunjungi salah satu venue yang sedang melaksanakan pertandingan di Peparnas dan nanti panitia menyiapkannya,” ungkap Zainudin dalam rilis pers Kemenpora yang diterima di Jakarta, Selasa.

Menpora Pastikan Kehadiran Jokowi di Penutupan Peparnas

Presiden Jokowi sebelumnya berhalangan hadir dalam upacara pembukaan pesta olahraga disabilitas nasional itu pada 5 November lalu karena harus menjalani karantina selepas melakukan kunjungan luar negeri sehingga tugas tersebut diwakilkan kepada Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Lebih lanjut, Zainudin menilai bahwa Peparnas Papua 2021 secara keseluruhan berjalan lancar hingga hari keempat penyelenggaraan meski ditemui masih ada beberapa kekurangan minor.