Putus dari Christ Laurent, Amanda Manopo Siap Diajak Susah

oleh -4 views
KRSUMSEL.COM – Amanda Manopo mengakui hubungannya dengan Christ Laurent sudah kandas di tengah jalan. Namun, ia tak mau berlarut dalam kesedihan.

Artis sinetron berusia 20 tahun itu mengaku akan membuka hati untuk laki-laki yang baru. Meskipun begitu, Amanda Manopo menyebut belum ada satu pun yang serius mendekatinya.



“Pegang saja, HP saya sepi banget nih. nggak tahu ya. Ada beberapa orang bilang sama asisten sama aku, bilang mau deketin, cuma takut. Aku nggak tahu takut kenapa,” ujar Amanda Manopo saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Amanda Manopo heran mengapa lelaki yang disebut oleh asistennya itu segan mendekatinya. Padahal, pemeran ‘Mermaid in Love’ tersebut mengaku dirinya bukan perempuan yang sulit digapai.

“Nggak tahu juga ya, padahal aku biasa aja. Diajak susah ayo, diajak bahagia bareng ayo,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, Amanda Manopo menyebut sudah move on dari Christ Laurent, meski sudah bersama-sama sejak tiga tahun lalu. Ia pun tak ragu menjabarkan tipe pria idaman yang diharapkan akan menjadi pendampingnya kelak.

“Baik, takut Tuhan, bisa membimbing aku lebih baik, jadi pendengar yang baik, kasih masukan yang baik,” ungkap Amanda Manopo.

Sebelumnya, Amanda Manopo dan Christ Laurent menjalani hubungan cinta selama kurang lebih tiga tahun. Mereka pun kerap disebut pasangan idaman karena sering memamerkan pose mesra nan menggemaskan di media sosial masing-masing.(*)