Kini Jadi Idola, Anya Geraldine Ternyata Pernah Dirundung

oleh -4 views
KRSUMSEL.COM – Dalam serial ‘Pretty Little Liars‘ versi Indonesia, Anya Geraldine berperan sebagai salah satu tokoh utama bernama Hanna. Dirinya merasa sangat dekat dengan karakter yang diperankan dalam seri itu.

Anya menuturkan, Hanna diceritakan pernah menjadi pribadi yang pemalu dan tidak percaya diri di masa lalu karena dirinya bertubuh besar. Namun berkat bantuan teman-temannya, ia mengubah penampilannya dan menjadi salah satu remaja paling populer di sekolahnya.



Hal itu membuatnya teringat akan masa-masa saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Anya Geraldine mengaku pernah dirundung oleh teman-temannya dulu karena bentuk tubuhnya.

“Tentunya. Aku pernah menjadi anak yang gemuk dulu saat SD dan SMP, ketika aku bertambah tua, aku jadi semakin kurus,” ungkap Anya dalam konferensi pers digital, Kamis (22/4/2020).

Kesamaan antara dirinya dan karakter yang ia lakoni itu membuatnya sangat menikmati perannya sebagai Hanna dalam ‘Pretty Little Liars’.

“Apa yang paling aku sukai dari menjadi Hanna adalah mungkin karena dia memiliki banyak hal yang sangat berhubungan dengan kehidupan pribadiku,” ucapnya.

Serial ‘Pretty Little Liars’ versi Indonesia tayang mulai hari ini, Rabu, 22 April 2020. Emil Heradi menjadi sutradara di balik seri tersebut.(*)