Jambret Jalanan Kembali Terjadi

oleh -2 views

PALEMBANG, KR Sumsel – Lagi-lagi pelaku jambret merajalela di Kota Palembang dengan korbannya selalu perempuan. Kali ini korbanya Ayu Afriani (23) warga Jalan Dr H A Rivai Abdullah, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, ia menjadi korban Penjambretan yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal saat melintasi Jalan Ki Marogan, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (22/4/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu unit ponsel merk Asus Zenfone Max Pro M1, STNK motor, surat berharga, dan uang tunai Rp 600 ribu. Oleh sebab itu korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (23/4/2020).

Menurutnya waktu kejadian ia hendak pulang ke rumahnya yang berada di wilayah Mariana. “Waktu itu saya habis pulang kerja di Indralaya sebagai tenaga medis dan hendak pulang ke rumah,” ujarnya.

Waktu kejadian posisi tas digantung di spion depan motor. “Saya tidak tahu kalau saya sudah menjadi sasaran penjambret oleh dua orang tidak dikenal tersebut,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa ia sudah berteriak jambret tap tidak ada satupun yang menolong. “Waktu kejadian saya sudah teriak jambret tapi tidak ada orang yang datang menolong lantaran pelaku memacu dengan kencang motornya tanpa dapat dikejar,” bebernya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai Penjambretan yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal.

“Laporan sudah kita terima, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim” singkatnya. (****)