Warga Desa NTB Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati Ogan Ilir

oleh -122 pembaca
OGAN ILIR, KRSumsel.com- Bantuan Beras Sembako yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang terdampak Covid-19, yang mulai disalurkan pada Jum’at (01/05/2020) dan sudah mulai didistribusikan ke Seluruh Desa dan Kelurahan di OI sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Hal ini yang dikatakan oleh salah satu warga masyarakat Desa Naikan Tembakang (NTB) Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI M. Zen, menurutnya untuk pembagian bantuan sembako ini memang sudah lama kami nantikan, karena kami sangat membutuhkan sekali bantuan tersebut.

“Apalah daya, saya yang hanya bekerja sebagai petani rasanya sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dan semoga bantuan ini bermanfaat” Katanya Zen.

Sementara itu, Kepala Desa NTB Zainuri Mazin mengatakan, untuk Desa NTB sendiri yang menerima sebanyak 315 Kepala Keluarga (KK), dan semuanya sudah menerima bantuan sembako tersebut.

“Ya, bantuan tersebut datang pada hari jum’at kemarin, kemudian kami bagikan ke rumah-rumah warga pada hari sabtunya, dan Alhamdulillah semuanya sudah selesai kita bagikan kepada seluruh KK yang ada di Desa NTB ini” Katanya, Senin (04/05/2020).

Ditambahkannya, “Saya atas nama Pribadi dan juga warga Desa Naikan Tembakang mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, terutama bapak Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam yang telah membantu meringankan beban bagi seluruh masyarakat di Ogan Ilir khususnya warga Desa Naikan Tembakang, sekali lagi saya ucapkan terima kasih” Imbuhnya. (Edi)