Terlalu Sering Mengritik Pasangan? Ini 3 Dampak yang Terjadi dalam Hubunganmu

user
krsumsel 31 Agustus 2022, 08:23 WIB
untitled

Krsumsel.com - Banyak yang percaya bahwa rumah tangga yang harmonis adalah rumah di mana suami dan istri, bekerjasama secara kompak untuk menyelesaikan tugas dan menikmati waktu bersama keluarga. Namun, ini bisa menjadi mimpi yang jauh bagi banyak pasangan yang akhirnya bertengkar dalam proses menyelesaikan sesuatu. Beberapa rumah tangga mencapai tujuan mereka dengan membuat menyelesaikan tugas bersama, sementara yang lain membuat daftar tugas yang dapat mereka sinkronkan satu sama lain.

Namun, terkadang tak jarang beberapa pasangan mungkin sulit untuk berkompromi menjaga hubungan. Dalam kasus seperti ini pasti salah satu di antara kalian akan mengomel. Namun, perlu kamu ketahui bahwa beberapa omelan yang keluar dari mulut pasangan, juga bisa berdampak serius pada hubunganmu. Penasaran, seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 

Bisa Jadi Penyebab Munculnya Rasa Tidak Aman

Jika pasanganmu benar-benar jatuh cinta denganmu, itu mungkin berarti mereka sangat menghargaimu dan pendapatmu. Jadi, ditegur terus-menerus bisa membuat mereka merasa tidak aman. Mereka mungkin berusaha keras untuk menyenangkanmu, tetapi merasa seolah-olah mereka selalu gagal, yang juga dapat mendorong jurang yang dalam di antara kalian. Jika itu menyebabkan pasanganmu sering kesal, ini juga dapat membuat anggota keluarga mereka menentangmu karena mereka melihat pasangan terus-menerus mengomel.

HALAMAN

Kredit

Bagikan