Wako Lepas 26 Kafilah ikuti STQ Tinggkat Provinsi Sumatera Selatan

oleh -260 pembaca

PAGARALAM, KRSUMSEL.com-  “Kami semua berharap agar nantinya kafilah Kota Pagaralam ini tidak hanya sekedar berniat untuk hanya ikut Meramaikan saja, tetapi harus ada semangat meraih prestasi serta mengembangkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh untuk di amalkan,” kata wako ketika melepas keberangkatan kafilah.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melepas Kafilah STQ Kota Pagaralam ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Besemah Due (II) Setdako Pagaralam, Rabu (19/05/2021).

Pantauan media dilapangan Pada pelepasan ini juga turut dihadiri oleh Asisten II, Asisten III, Plt Kabag Kesra, Kepala BKD, Kepala Bappeda, Inspektur, Kakanmenag, Ketua MUI, Ketua LPTQ, Peserta, Pelatih dan Pendamping.

Sebanyak 26 utusan perwakilan Kota Pagaralam yang terdiri dari peserta, pelatih dan pendampingan akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-26 tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung dari tanggal 21 sampai 26 Mei 2021 di kabupaten OKU Timur.

Pada sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada peserta, pelatih dan pendamping karena telah menumbuh kembangkan semangat syiar islam di Kota Pagaralam,”unggkapnya.

Walikota mengajak untuk berdoa bersama agar utusan Kota Pagaralam dapat bersaing dengan peserta dari Kabupaten/Kota lain dan dapat mengukir prestasi dalam stq ini serta menjaga nama baik kota Pagaralam,”tururnya.

Diakhir sambutannya, Walikota juga mengingatkan kepada seluruh peserta utusan Kota Pagaralam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta kejujuran dan sportivitas dalam mengikuti ajang bergengsi tersebut,”tutup alpian. ( Ca )